Fakta Tentang Chairul Tanjung Menurut Sri Mulyani

Banyak orang yang merasa tidak asing lagi dengan sosok yang bernama Chairul Tanjung. Ia  mampu membesarkan namanya dalam dunia bisnis dan pengusaha. Tidak hanya itu, Chairul Tanjung ini sangat tereknal di berbagai kalangan tak terkecuali yaitu mantan menteri keuangan Sri Mulyani.

Pada saat menghadiri acara yang dinamakan rapat koordinasi badan pada tahun 2016, Ia dipertemukan dengan Sri Mulyani. Sri Mulyani mengatakan bahwa Chairul Tanjumg merupakan rekannya pada saat masih kuliah. Sri Mulyani akhirnya mengungkapkan beberapa fakta tentang pemilik Trans TV ini . Berikut adalah ulasannya.

Fakta Tentang Chairul Tanjung

1. Orang yang Sangat Cerdas

Faktanya Chairul Tanjung merupakan orang yang sangat cerdas. Pada saat berada di satu tempat kuliah, Ia mulai menjalankan bisnisnya. Ia pun sangat piawai sekali dalam memanfaatkan sebuah peluang. Sehingga ia pun sangat berhasil dalam bisnisnya hingga saat ini.

Tidak hanya itu saja, Ia juga merupakan orang yang cerdik dan mudah menguasai berbagai bidang. Karena kecerikannya ini membuat Chairul Tanjung ini juga sukses dalam mendirikan bisnis yang tidak hanya pada satu bidang tertentu saja.

2. Merupakan Orang yang Bekerja Keras

Kerja keras yang dimiliki oleh Chairul Tanjung memang tidak perlu diragukan lagi. Semenjak ia berada di bangku kuliah, ia selalu bekerja keras dan berusaha untuk menghasilkan uang. Bagaimana caranya agar ia bisa menghidupi biaya kuliah tanpa membebankan orang tua. Dan pada akhirnya, kerja kerasnya ini membuahkan hasil. Pertama kalinya, Ia membuka jasa fotocopy.

Usaha yang dirintis inilah membuat Chairul Tanjung terkenal di berbagai kalangan. Bahkan dari kalangan dosen pun mengetahui bahwa Ia membuka jasa usaha fotocopy. Tidak hanya itu, dengan kerja kerasnya ia juga berhasil membuka usaha berjualan alat kedokteran. Hingga tak disangka untuk memperluas network bisnisnya di bisnis maia chairul tanjung membeli detik com pada tahun 2011.

3. Tekun Dalam Bekerja maia chairul tanjung

Fakta tentang Chairul Tanjung selanjutnya, Ia merupakan orang yang tekun dalam bekerja. Kerja keras memang salah satu hal yang sangat penting dalam membangun sebuah bisnis agar dapat berkembang pesat, namun hal itu sangatlah sia-sia jika tidak diimbangi dengan ketekunan. Tekun sendiri memiliki arti bahwa sesuatu pekerjaan yang dilakukan secara berulang-ulang.

Setiap harinya Chairul Tanjung selalu tekun dan giat dalam mengembangkan bisnisnya. Ia merencankan berbagai hal untuk memutar modal. Berawal dari modal Rp 15000 dan kemudian modal tersebut berlanjut hingga menghasilkan ratusan ribu. Hingga berkat ketekunannya tersebut ia menjadi konglomerat sukses seperti sekarang.

4. Seseorang yang Religius maia chairul tanjung

Menurut Sri Mulyani, pada saat Chairul Tanjung duduk di bangku kuliah, Chairul Tanjung merupakan orang yang religius. Ia percaya bahwa segala usaha tidak akan ada artinya jika tanpa bantuan dari Tuhan Yang Maha Esa. Oleh karena itu, Ia selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar ia dapat menjadi orang yang sukses. Karena ketaatannya ini, Tuhan memberi jalan kepadanya. Ia pun pada akhirnya sukses dalam menjalankan bisnisnya. Hingga saat ini pun Ia masih menjadi seseorang yang religius.

Itulah beberapa fakta menurut Sri Mulyani.  Ia  selalu menjunjung sikap-sikap positif dalam hidupnya. Sikap positif tersebut selalu ia bawa. Maka tak heran, bahwa ia pun dapat meraih kesuksesannya.

Lagi Cari Bunga ?? , klik disini Toko Bunga